Informasi Menarik kata-kata galau

kata kata sedihGalau merupakan sebuah fenomena yang telah diderita manusia jutaan tahun sejak kelahiran awal manusia. Galau hanyalah bahasa gaul dari sebuah kesedihan,dimana kesedihan telah kita derita bahkan pada awal kita lahir saat kita menangis. Kata-kata sedih atau kata-kata galau merupakan dua jenis kumpulan kata-kata yang sama artinya. Kata sedih berikut ini diharapkan bisa menjadi pendukung bagi Anda yang sedang sedih agar semakin sedih dan galau.

Seseorang yang semakin sedih dan galau akan mengeluarkan sebuah jenis hormon yang akan menarik simpati orang didekatnya. Galau / sedih itu tidak seratus persen buruk,malahan sekarang menjadi tren karena banyaknya orang galau karena diputusin pacar. Kata kata sedih karangan saya berikut ini semoga bisa menjadi sesuatu yang Anda inginkan.

"Setiap waktu mengingatmu,hati ini serasa semakin remuk dan hancur. Mengapa, ku terus bertanya, Mengapa Engkau tega melakukan ini semua kepadaku?"

"Bahkan batu paling besar sekalipun bisa hancur jika terus dikikis. Seperti hatiku yang sebelumnya sekuat batu,telah Engkau hancurkan dengan kata-katamu itu"

"Aku tidak bisa tidur tanpa mengingatmu. Tetapi,setelah mengingatmu,hatiku semakin kacau dan membuatku semakin tidak bisa tidur. Betapa jahat Engkau telah membuatku begini.!"

"Kesedihan ini,semoga bisa ku tanggung sendiri. Demi masa depanku,kan ku lepas Engkau sebagai pengkhianatku"

"Baru saja ku pergi,tidak lebih lama dari 365 hari,Kamu telah melakukan sesuatu. Sesuatu itu,telah menghancurkan seluruh jiwa ragaku..!Kenapa kamu tega??!"

"Jika ini adalah akhir dunia,maka Aku hanya akan mendoakan agar para malaikat mengangkat kesedihan ini dan menuangkannya padamu.."

"Kenapa bayanganmu selalu saja ada di pikiranku? Aku begitu mencintaimu..tetapi mengapa? Mengapa kamu menghancurkanku??"

"Galau tingkat stress..galau tingkat dewa..sebaiknya aku tidak ada di dunia ini"

"Jika saja Tuhan mau mengabulkan satuuu saja permintaanku,aku hanya berharap aku tidak terlahir untuk bertemu denganmu.."

"Sungguh sangat sakit ketika hati ini mengingat senyummu.."

"Bahkan sebuah kalimat selamat tinggal tidak Engkau ucapkan..Engkau pergi bagaikan angin,meniup menyejukkanku sejenak dan kemudian hilang entah kemana."

"Tidak bisa ku tanggung lagi rasa sakit ini..sebaiknya..ku akhiri saja semuanya.."

"Betapa pedih hati dan pikiranku,tidak ada yang memperdulikanku..I hate all of you."

"Aku tidak akan lari dari rasa sakit ini. Akan ku peluk rasa sakit ini,menangis bersamanya. Ku pahami rasa sakit ini,lebih dari memahami dirimu.."

Nah..sekian dulu kata-kata sedih yang bisa saya share untuk Anda. semoga informasi tentang kata kata sedih ini bermanfaat

0 Response to "Informasi Menarik kata-kata galau"

Post a Comment