Tips & Trick 5 Tips Bagi Jones Melewati Hari Valentine

[Image: valentine-coklat.jpg]
1. Makan malam bersama keluarga

Quote:Jika Anda tinggal terpisah dari keluarga, pasti Anda selalu berpikir harus lebih sering menelepon orangtua.

Di hari Valentine, merupakan kesempatan sempurna untuk pulang dan menghabiskan waktu bersama orang terkasih dan lewati makan malam penuh keakraban.

2. Lewati Valentine bersama beberapa sahabat

Quote:Film adalah obat sempurna untuk menjadi jomblo saat Valentine. Jika rutinitas itu selalu Anda lewati dari tahun ke tahun, tak ada salahnya mengajak sahabat yang juga jomblo untuk melewatinya bersama.

3. Menggelar pesta

Quote:Tradisi ANTI-Valentine bagi si jomblo bisa diganti dengan hal-hal yang seru, salah satunya pesta. Menggelar pesta sehari semalam bersama teman-teman lama dan baru akan membuat Anda tidak perlu sendirian melewati Valentine.

4. Momen tepat untuk menikmati keindahan kota

Quote:Sementara semua pasangan terjebak di restoran yang penuh, Anda dapat menikmati kehidupan malam kota tempat Anda bernaung.

Dan hal yang terbaik dari semua, Anda tahu banyak orang menatap aksi tersebut.

5. Shopping

Quote:Belanja bisa menjadi alternatif di hari Valentine. Nikmati pesta diskon yang ditawarkan sejumlah pusat perbelanjaan.

Sebuah penelitian mengungkap bahwa perempuan usia 20-40 tahun mendapat kenikmatan saat berbelanja. Tantangan untuk menemukan barang yang unik dengan harga murah bisa memberikan kepuasan yang tak ternilai. Belanja bahkan menjadi terapi yang baik untuk kesehatan karena bisa memacu denyut jantung hingga 39 persen. Tapi ingat, atur keuangan Anda sebelum meluncur ke pusat perbelanjaan.

Tambahan dari DoroDeni:
Apabila Anda Beragama Islam sebaiknya jangan Merayakan Valentine karna itu tidak ada dalam ajaran ISlam... lebih baik Mengaji dan menambah tekun Ibadahnya... 

Sumber: komunitas Cyber Indonesia

0 Response to "Tips & Trick 5 Tips Bagi Jones Melewati Hari Valentine"

Post a Comment