Blogger DoroDeni DI JUAL Minat Rp. 80000 / 80 rb


Sekian Lama Saya Sudah Mempunyai Blog Ini, Bila tidak salah dari tahun 2011/2012 dengan perjuangan agar pagerank naik dan membuat posting-posting yang unik dan menarik pengunjung
dan Akhirnya  saya pun sekarang akan menjual blog ini sebenarnya berat melepaskan blog ini tapi mau bagaimana lagi saya sangat butuh Uang jadi saya akan menjual blogger dorodeni dengan harga yang sangat murah yaitu 80rb...
Berikut sebagian Viture dari Blog INi
  • Theme Blogger Keren 'buatan mas-suggeng [ Vitur Tema  banyak kelebihannya ]
  • Pengunjung Blog bisa dilihat gambar di atas 'may be itu adalah pengunjung blog terbanyak Blogger ini'
  • Followers Blog 14
  • 342234 pageviews-+  - 1689 posts -+
  • Berdiri sejak tahun 2011/2012
  • Tema Sudah di EDIT agar cepat Ter-Index Google + Memakai Robot.txt + Google WebMaster + dan masih banyak lagi
  • Alexa rank bisa di lihat di bawah
  • Blogger sudah terkenal di kalangan Masyarakat Dunia Maya
  • Posting Blog Otomatis Masuk ke FansPage Facebook dan Twitter
  • Email ini berisi 3 blog -+ yang utama adalah blog dorodeni.blogspot.com
  • Dan masih banyak lagi Kelebihan Blog ini
Kemana saya harus membayar uang-nya ?
Jawaban: Anda tidak perlu kawatir Atas segala Penipuan, Anda bisa membanyar lewat REK BNI atau Mandiri... bila Anda ragu ANda bisa temui saya di Daerah Cimahi, Bandung, Batujajar HUB saja bila mau Janjian / ketemuan di tempat tertentu

Apakah saya mendapat Bonus apabila Membeli pada tanggal  29 Nov 2013 s/d 4 DES 2013 ?
Jawaban: Ya anda akan mendapatkan Akun Mediafire, FansPage klik disini ,tutsfiles, [ Harus di rubah dahulu email untuk login]

Apakah ada Garansi Bila saya Membeli Blogger ini ?
Jawaban: Ya Saya akan berikan Garansi 3 Hari, saya akan lihat dulu keluhan anda

Apabila saya sudah mengirim uangnya tarus blogger ini tidak di kasihkan Kepada saya, saya harus bagaimana?
Jawaban: Anda mengecek nomer rek saya ke Bank bersangkutan agar mendapat alamat lengkap saya  ' tapi dijamin ini tidak ada penipuan'

Apabila anda Berminat :
HUB: Facebook
          Twitter
          PIN BBM: 75D5F9C7
          YahooMessenger: skynet_deni28
          Nomer HP: ' Anda Bisa HUB dulu Facebook/ Twitter/Pin BBM agar mendapat nomer hp saya'

Anda tidak perlu ragu/kawatir lagi dan jangan takut ini bukan penipuan bila anda sudah mengirim uang cepat konfirmasi ke saya, secepat mungkin saya akan memberikan Email dan pass berikut data2 blogger ini
Bila anda ingin Lebih lengkap lagi saya akan memberikan Account LinkBucks 'berikut dengan isinya bisa di lihat gambar di bawah berisi uang 9,2094 $ kalau sudah 10 $ -+ akan di kirimkan ke Account Paypal Anda' tapi ini bukan gratis pastinya ada penambahan Uang menjadi RP. 130000 / 130 rb Anda pasti untung karena linkbucks ini 9,2094 $ sekitar 90rb tapi saya hanya menjualnya 50 rb kpd anda..





Cukup sekian Dan Terimakasih
Wasallam

0 Response to "Blogger DoroDeni DI JUAL Minat Rp. 80000 / 80 rb"

Post a Comment