Ternyata Tidur Mendengkur Membuat Wajah Anda Jadi Jelek

Semua orang mendambakan tidur nyenyak. Setelah lelah beraktivitas seharian, tidur nyenyak sampai pagi datang bisa membuat mood anda lebih baik dan tubuhpun menjadi lebih sehat. Tapi tanpa disadari banyak orang yang tertidur sangat pulas kemudian tanpa disadari dia mendengkur. Kebiasaan mendengkur seperti ini kadang sangat menyebalkan karena suaranya yang berisik dan sangat mengganggu.
Tapi tidak hanya berisik, ternyata mendengkur juga memiliki efek buruk bagi wajah kita! Wah kok bisa ya? Menurut sebuah penelitian ternyata membuktikan bahwa mendengkur dan gangguan tidur lainnya bisa berimbas pada kecantikan anda. Mendengkur adalah sleep apnea atau salah satu gangguan tidur. Peneliti tersebut membuat observasi kepada orang-orang yang tidurnya mendengkur dan hasilnya sangat mengejutkan.
Hasil mengejutkan tersebut menunjukan bahwa orang yang tidurnya mendengkur memiliki wajah yang cepat tua dan kurang menarik. Jika tidur mendengkur berarti tidur anda tidak berkualitas walaupun sama lelapnya seperti orang yang tidak mendengkur. Lalu apakah kebiasaan tersebut bisa dihilangkan?
Ternyata bisa ko! Bila Anda selama ini tidur mendengkur atau memiliki sleep apnea, Anda bisa melakukan terapi sleep apnea dengan bantuan instruktur atau dokter agar kebiasaan mendengkur Anda bisa sembuh. Atau dengan cara yang paling mudah adalah dengan meminta pasangan Anda untuk membangunkan Anda setiap kali mendengkur. Dengan cara begitu, Anda akan tersugesti untuk berhenti mendengkur.
Ketika Anda sudah bisa sembuh dari mendengkur, maka wajah Anda akan terlihat lebih muda lagi, kulit akan menjadi kencang dan rona wajah akan lebih menawan.

0 Response to "Ternyata Tidur Mendengkur Membuat Wajah Anda Jadi Jelek"

Post a Comment