Inilah 5 Game Gratis Android Terbaik Minggu Ini

Inilah 5 Game Gratis Android Terbaik Minggu IniAkhir minggu kamu akan semakin seru dengan 5 game Android terbaik minggu ini yang bisa didownload di Google Play Store. Makin seru lagi karena 5 game ini bisa kamu download secara gratis. Lalu 5 game apa saja yang bisa kamu download? Yuk, cekidot.
Game yang memiliki gelar sebagai ‘World’s #1 hit time management game’ ini sebelumnya sangat laris manis di iOS dan PC. Dan sekarang PlayFirst sebagai publisher game ini membawanya ke Android. Game ini melibatkan strategi tempat duduk, melayani secepat mungkin para tamu yang datang. Diners Dine adalah permainan freemium, sehingga publisher akan menggoda kamu untuk melakukan pembelian item di dalam game.
Diners Dine DroidMagzID
Google Play DroidMagzID
2. Lego Stars Wars
Game ini adalah cabang terbaru dari Lego Star Wars. Kamu akan berpetualang bersama Yoda atau  yang melihat Anda berjuang melalui delapan tingkat baik sebagai Yoda atau Count Dooku melewati 8 level untuk menemukan takdir dari Lego kamu. Untuk itu kamu akan dibekali tentara dari Clone Troppers hingga starship yang begitu kuat. Berbagai video menarik juga akan menemani perjalanan kamu melewati setiap level.
Stars Wars lego
Google Play DroidMagzID
3. Turbo Racing League
Developer  PikPok baru saja merilis game terbarunya yang didasarkan pada film animasi buatan DreamWorks yang berjudul Turbo. Pada dasarnya game ini adalah balapan antara Mario Kart dengan siput. Game free-to-play ini akan memberikan kamu kesempatan untuk melakukan kostumasi agar bisa mengalahkan para lawan. Tersedia 9 event balapan untuk mengetahui seberapa hebat kemampuan kamu dalam sebuah game balap.
TurbosDroidMagziD
Google Play DroidMagzID
4. Jelly Racing
Kamu akan merasakan pengalaman balapan yang berbeda. Karena kali ini kamu akan ngebut dengan memakai Jelly dan bukan dengan mobil. Dengan sistem online yang memungkinkan kamu bisa bermain di satu perangkat bersama-sama dengan teman-teman Anda, tentu akan menambah keseruan. Kamu bisa memilih dua mode permainan, single mode atau Side Play.
unnamed (1)
Google Play DroidMagzID
5. Hooves Reloaded: Horse Racing
Permainan multi-player memang selalu menyenangkan untuk dimainkan. Dan kali ini Hooves Reloaded merilis game balap kuda untuk Android. Ini adalah permainan kuda dengan menggunakan strategi yang membutuhkan manajemen pengelolaan kandang dan menjalankan kuda jagoan kamu untuk mengalahkan teman-teman. Menariknya, kamu juga bisa mencoba peruntungan dengan bertaruh.
horse copy
Google Play DroidMagzID

0 Response to "Inilah 5 Game Gratis Android Terbaik Minggu Ini"

Post a Comment