Film Animasi 'Hutan Pakar' Siap ke Layar Kaca


Film Animasi 'Hutan Pakar' Siap ke Layar Kaca
"serbatahu.id-fb.com"
Jakarta-Serial film animasi berjudul Hutan Pakar yang merupakan karya anak bangsa siap ditayangkan di televisi. Film tersebut diharapkan menjadi hiburan dan eduksi bagi anak-anak.

Hutan Pakar berawal dari ide Pixel Efect karena melihat kurangnya produk untuk anak yang kemudian muncul lah judul karya terpadu antara komik, game, serial animasi dan augmented reality.

"Karya ini tidak hanya untuk hiburan anak-anak, namun juga akan mendidik," kata Chandra Endroputro, selaku animator dari Pixel Efect di Jakarta, Minggu (17/3).

Sementara menurut Galang Tirtakusuma, sang penulis cerita, kehadiran film animasi tersebut akan membuat anak-anak Indonesia tidak lagi tergantung atau kecanduan dengan produk luar negeri. ApalagiHutan Pakar hadir dalam tiga kategori yakni komik, game dan animasi.

"Kita punya karya bagus, jadi nggak harus bergantung terus pada produk luar negeri. Ini karya animasi pertama dan satu-satunya di Indonesia," terang Galang.

Saat ini, ditambahkan Chandra, komik Hutan Pakar sudah bisa didapatkan di toko-toko buku di seluruh Indonesia.

"Sedangkan game-nya dapat dinikmati lewat ponsel yang berbasis android. Untuk serial animasinya, menurut rencana akan ditayangkan di televisi," tuturnya. [aji]

0 Response to "Film Animasi 'Hutan Pakar' Siap ke Layar Kaca"

Post a Comment